Minggu, 11 Januari 2009

Choco Madness

“Life is like a box of chocolates.. you never know what you’re gonna get.”
- From the movie Forrest Gum (Tom Hanks) -



Café du chocolat
Menikmati sajian coklat di café kecil yang nyaman tentunya bias menjadi pelepas stress yang mujarab. Langkahkan kaki anda ke café du chocolat yang terletak di bilangan kemang. Disini anda bias memanjakan diri dengan berbagai minuman, cake, ice cream,fondue, bahkan pizza yang semuanya berbasis coklat. Hmmm.. pertama-tama pesan chocolate fondue platinum yang berisi pisang, banana cake, crackers, marshmallow, dan stroberi. Temani fondue nikmat itu dengan minuman Hot Chocolate yang disajikan bersama marshmallow. Rasanya sangat pas di lidah. Jika ingin yang sedikit berbeda, cobalah Chocolate Pizza atau Warm Chocolate Cake yang special dibuat café ini untuk anda. Merasakan adiktifnya coklat disuasana yang clean dan warm, it’s a perfect combination.
Alamat: Kemang Food Festival Jl. Kemang Raya No.19



Chocalot
Satu lagi tempat yang menyajikan hidangan dengan coklat manis sebagai main attraction-nya. Di chocalot anda bias merasakan nikmatnya menyantap marshmallow, waffle crackers, dan buah pisang yang dicelupkan kedalam coklat leleh dalam menu Fire Camp Fodu. Minuman coklatnya beragam dari Traditional Frothy Hot Chocolate, Mexican Chocolate yang spicy, atau Strawberry White Chocishake. Masih belum puas juga? Segera pesan Chocolate Strawberry Crepes-nya. Crepes tipis rasa coklat disajikan dengan coklat cair yang oh-so-yummy, potongan buah stroberi yang segar, plus vanilla gelato. So rich in flavour. Selain itu semua, anda yang tergila-gila dengan coklat masih bias membawa pulang sepotong brownies coklat-nya yang menggoda, atau cupcakes mungil dengan rasa variatif yang enak untuk camilan. Forget your diet for a while for this irresistible choco temptation.
Alamat: Urban Kitchen Senayan City/Urban Kitchen Pacific Place



Death by chocolate
Coklat memang tidak pernah membosankan, rasanya yang manis dan legit di mulut selalu membuat siapapun tergoda untuk menyantapnya. Resto in cocok sekali untuk anda yang mengidamkan chocolate treat setelah lelah bekerja atau ingin santai di akhir minggu. Coklat memang paling cocok untuk sekedar memanjakan diri, sebuah guilty pleasure yang dahyat. Cicipilah dessert andalan death by chocolate yang lengkap dengan cake, ice cream, mousse, dan chocolate sauce dalam satu porsi. Latin Lover dan Simply Irrestisible patut masuk dalam daftar coba. Selain itu puaskan diri andan dengan sajian lain macam White Chocolate Raspberry Truffle dan White Chocolate Cherry Sundae. A little heaven for chocoholic.
Alamat: PIM 2, South Skywalk, Lantai 1



Coffee and cake
Coffee and cake melengkapi deretan tempat hang out seru yang sekarang wajib mask ke dalam daftar kunjungan anda. Di sini selain, menyeruput secangkir kopi anda juga bias memanjakan lidah dengan berbagai coklat praline-nya yang menngiurkan, bahkan mereka juga menyediakan hidangan Indonesian dan Western Food-nya yang tasty. Interior café ini dibuat elegan, simple, minimalis, dengan sedikit sentuhan futuristic. Perabot interiornya yang diimpor dari Italia meyuguhkan konsep desain resto yang chic dan artsy. Walaupun namanya coffee and cake, tapi bukan kedua jenis sajian itu saja yang tersedia di sini. Untuk penggemar coklat, disarankan juga menikmati Petits Fours, pilihan coklat praline mini yang menggoda. Bisa juga mencoba satu diantara cake selection yang ada, pilih saja diantara Noir Desir (chocolate almond cake with raspberry), Orange and Honey (dark chocolate sponge cake with chocolate and honey ganache, butter cream mandarin and crunchy milk choco), atau Opera and Tiramisu. Berbagai main course dengan rasa yang yummy juga bias menjadi pilihan anda. yang paling recommended adalah Nasi Goreng Wangyu. FYI, anda juga bias menikmati segelas Wine mereka yang diimpor dari Perancis, Italia, dan Australia.
Alamat: fX Lifestyle X’nter, lantai 2
(Maya/Foto:Google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar